resep opor ayam

resep gulai kambing

resep sayur asem

cara membuat manisan

resep ayam rica rica

resep kue basah

resep nasi kuning

resep soto

Home / KESEHATAN / Apa yang dimaksud dengan penyakit Kardiovaskular

Apa yang dimaksud dengan penyakit Kardiovaskular

Permasalahan Kardiovaskular meliputi Jantung dan pembuluh darah sering juga disebut sebagai penyakit jantung, namun gangguan pada jantung ini mencakup banyak masalah, banyak yang terkait dengan proses yang disebut aterosklerosis. Aterosklerosis adalah suatu kondisi yang terjadi ketika plak zat yang disebut menumpuk di dinding arteri. Penumpukan ini mempersempit arteri, sehingga sulit untuk darah mengalir melalui. Jika bentuk gumpalan darah, dapat menghentikan aliran darah. Hal ini dapat menyebabkan serangan jantung atau terjadinya stroke.

Serangan jantung terjadi ketika aliran darah ke suatu bagian dari jantung tersumbat oleh gumpalan darah. Jika bekuan ini memotong off darah mengalir sepenuhnya, bagian dari otot jantung dipasok oleh arteri yang mulai mati. Kebanyakan orang bertahan hidup serangan jantung pertama mereka dan kembali ke kehidupan normal mereka untuk menikmati lebih banyak tahun kegiatan produktif. Tapi mengalami serangan jantung tidak berarti Anda harus membuat beberapa perubahan. Dokter akan menyarankan Anda obat-obatan dan perubahan gaya hidup sesuai dengan seberapa parah hati rusak dan apa tingkat penyakit jantung yang disebabkan serangan jantung.

Stroke iskemik (jenis yang paling umum) terjadi bila pembuluh darah yang feed otak akan diblokir, biasanya dari bekuan darah. Ketika pasokan darah ke suatu bagian otak yang mematikan, sel-sel otak akan mati. Hasilnya akan ketidakmampuan untuk melaksanakan beberapa fungsi sebelumnya seperti sebelumnya seperti berjalan atau berbicara. Sebuah stroke hemorrhagic terjadi bila pembuluh darah di dalam otak semburan. Penyebab yang paling mungkin adalah hipertensi yang tidak terkontrol. Dengan demikian lihat cara menurunkan kolesterol paling aman sehingga tekanan darah tinggi tidak berlanjut.

Beberapa efek dari stroke permanen jika terlalu banyak sel-sel otak mati setelah stroke karena kekurangan darah dan oksigen ke otak. Sel-sel ini tidak pernah diganti. Kabar baiknya adalah bahwa beberapa sel-sel otak tidak mati – mereka hanya sementara rusak. Sel-sel yang terluka dapat memperbaiki dirinya sendiri. Seiring waktu, sebagai perbaikan berlangsung, beberapa fungsi tubuh membaik. Juga, sel-sel otak lainnya dapat menguasai daerah-daerah yang terluka. Dengan cara ini, kekuatan dapat memperbaiki, pidato mungkin lebih baik dan memori dapat meningkatkan. proses pemulihan ini adalah apa yang rehabilitasi adalah semua tentang.

gagal jantung: Ini tidak berarti bahwa jantung berhenti berdetak. gagal jantung, kadang-kadang disebut gagal jantung kongestif, berarti jantung tidak memompa darah serta sebagaimana mestinya. Jantung terus bekerja, tapi kebutuhan tubuh untuk darah dan oksigen tidak terpenuhi. Gagal jantung bisa memburuk jika tidak diobati. Jika kekasih Anda memiliki gagal jantung, itu sangat penting untuk mengikuti perintah dokter. Pelajari lebih lanjut tentang gejala penyakit jantung.

penyakit Kardiovaskular

Aritmia: Ini adalah irama abnormal jantung. Ada berbagai jenis aritmia. Jantung bisa mengalahkan terlalu lambat, terlalu cepat atau tidak teratur. Bradikardia adalah ketika denyut jantung kurang dari 60 denyut per menit. Takikardia adalah ketika denyut jantung lebih dari 100 denyut per menit. Aritmia dapat mempengaruhi seberapa baik jantung bekerja. Jantung mungkin tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh. tanda awal serangan penyakit TBC

masalah katup jantung: Ketika katup jantung tidak membuka cukup untuk memungkinkan darah mengalir melalui sebagaimana mestinya, itu disebut stenosis. Ketika katup jantung tidak menutup dengan benar dan memungkinkan darah bocor melalui, itu disebut regurgitasi. Ketika daun katup menonjol atau prolaps kembali ke ruang atas, itu suatu kondisi yang disebut mitral valve prolapse. Ketika ini terjadi, mereka mungkin tidak menutup dengan benar. Hal ini memungkinkan darah mengalir ke belakang melalui mereka. Baca juga berbagai jenis penyakit berbahaya yang mematikan.

One comment