resep opor ayam

resep gulai kambing

resep sayur asem

cara membuat manisan

resep ayam rica rica

resep kue basah

resep nasi kuning

resep soto

Home / OTOMOTIF / Mobil Toyota Sienta menjadi kendaraan masa depan

Mobil Toyota Sienta menjadi kendaraan masa depan

Mungkin kita tidak habis pikir kenapa pihak toyota merilis Mobil Toyota Sienta yang notabene merupakan kendaraan tipe MPV yang nantinya bakal menghabisi penjualan toyota avanza karena bertarung di jenis yang sama. Atau bisa jadi produk avanza akan mulai berakhir dan digantikan dengan toyota sienta, hal ini tentunya cukup wajar sebab masa produksi mobil avanza ini sudah sejak puluhan tahun silam.

Dengan demikian maka toyota sienta sengaja dipersiapkan sebagai kendaraan masa depan yang membidik masyarakat kelas menengah. Seperti diketahui bahwa produk mobil murah semakin gencar dicanangkan saat ini. Dan pihak toyota dibawah payung astra telah menelurkan dua tipe mobil sekaligus sebagai mobil harga murah.

Sebagai info bahwa saat ini pabrikan mobil merk daihatsu telah berpindah kepemilikan dan diniliki sepenuhnya oleh toyota, oleh sebab itu sekarang kita mempunyai julukan baru untuk produk mobil jepang ini yakni astra daihatsu dan astra toyota.

Mobil Toyota Sienta

Mobil daihatsu sigra melaju dengan harganya yang murah dengan kualitas tampilan yang lumayan mewah dan seharusnya mampu berjalan beriringan dengan mobil toyota calya dalam mengisi kebutuhan mobil MPV harga murah.

Hal ini cukup beralasan sebab harga jenis MPV standar seperti mobil daihatsu xenia sudah semakin mahal dan tidak terjangkau oleh masyarakat ekonomi menengah hingga ke bawah. Nah untuk mengisi kekosongan itulah maka pihak astra grup merilis mobil semi MPV sigra calya.

Padahal seperti kita tahu bahwa beberapa tahun silam kita juga telah diperkenalkan dengan mobil mobil LCGC harga murah. Sebut saja daihatsu ayla yang cukup laris dipasaran kelas bawah. Bahkan kemurahan harga ayla ini masih juga dibantu dengan sistem pembelian kredit sehingga akan semakin terjangkau.

Indonesia sebagai negara yang berpenduduk ratusan juta jiwa tentu merupakan pasar otomotif yang cukup empuk, meskipun pada kenyataannya jalanan sudah mulai penuh sesak khususnya di kota kota besar seperti jakarta dan surabaya. Baca juga kekurangan toyota sienta.