Home - KECANTIKAN - Kecantikan relatif dan tidak harus putih

Kecantikan relatif dan tidak harus putih

Wajah cantik menarik tidak harus dengan kulit wajah putih. Yang terpenting bagaimana anda belajar cara merawat wajah yang benar. Cantik menjadi tujuan hidup sebagian besar wanita di dunia. Bahkan dari usia anak anak hingga manula masih mengejar apa yang disebut sebagai KECANTIKAN, namun benarkah bahwa mereka yang memiliki wajah tidak cantik bisa berubah memiliki wajah cantik. Sebagian ahli berpendapat jika kecantikan relatif untuk bisa dicapai, namun disisi lainnya banyak yang mengejar kecantikan dengan cara cara simple yakni memutihkan wajah. Lantas apakah pemilik wajah cantik harus memiliki kulit wajah putih bersih.

Kecantikan tidak bisa langsung di ukur dengan menampilkan kulit wajah putih bersih. memang tidak bisa dipungkiri jika sebagian besar wanita pemilik wajah dengan kategori cantik juga memiliki kulit wajah putih. Meskipun demikian memiliki kulit wajah putih tidak serta merta juga memiliki wajah cantik. Apalagi jika hanya mengandalkan putih korea. Karena kulit wajah putih hanya sebagian syarat untuk menjadi cantik. Masih ada beberapa persyaratan lain, sehingga anda benar benar mendapatkan predikat cantik jelita.

Banyak masyarakat kita ingin memiliki bentuk hidung mancung supaya cantik. Namun benarkah pemilik hidung mancung pasti cantik. Pada kenyataannya banyak pemilik hidung mancung tidak serta merta menjadi cantik. Bahkan diantara wanita cantik justru memiliki tampilan hidung yang tidak mancung. Namun demikian pemilik hidung yang terlalu lebar juga kurang mendapat posisi sebagai wanita cantik.

Ada pula yang berpendapat jika wajah cantik bisa terpancar dari tampilan bentuk bibir yang sensasional. Dan inipun juga tidak benar benar mutlak. Meskipun demikian pemilik bibir tipis lebih bisa untuk menarik perhatian dari pada mereka yang memiliki kedua sisi bibir tebal. Tetapi kecantikan yang sebenarnya tidak pula berdasarkan pada bentuk bibir semata. Lantas apa sih yang bisa membuat wajah kita menjadi cantik.

Dalam beberapa tahun terakhir banyak wanita muda maupun yang sudah berumur di atas 50 tahun berlomba lomba untuk tetap memiliki wajah cantik. Bagi mereka yang memiliki dana berlebih akan langsung melakukan apa yang kita sebut sebagai operasi plastik. Namun dibalik itu berhasilkan apa yang mereka impikan. Alih alih berubah bak wajah bidadari, justru sebagian dari mereka mendapatkan kegagalan karena efek samping dari operasi plastik. Apakah anda sependapat dengan kecantikan wanita yang satu ini

cantik tidak harus putih

Pada hakekatnya kecantikan wajah seorang wanita tidak harus berpatokan pada bentuk tampilan semata. Setiap dari kita memiliki kelebihan mutlak yang kita miliki sendiri. Sehingga tidak semua pemilik hidung mancung mesti cantik, demikian juga dengan memiliki bibir, pipi, dahi, alis, dan bagian wajah lainnya. Kecantikan merupakan kombinasi yang pas antara bagian bentuk luar tubuh dengan apa yang ada di dalam sanubari kita.

Untuk itu alangkah baiknya jika kita tampil dengan apa adanya secara alami. Meskipun demikian bukan berarti anda tidak memerlukan apa yang disebut sebagai make up. Peralatan kecantikan sangat penting bagi seorang wanita untuk menutupi sedikit kekurangan pada kulit wajah. Namun demikian juga jangan asal sembarangan menggunakan berbagai macam make up. Sebab banyak juga kosmetik yang palsu dan justru bisa merusak wajah anda. Anda bisa menggunakan make up sederhana dengan bahan dasar bahan bahan alami.

Saat anda menggunakan atau menerapkan kosmetik tidak harus menuju ke pemilikan wajah cantik, namun buatlah wajah anda menarik secara maksimal. Kulit wajah yang halus, bersih ( meskipun tidak putih ), dan tidak jerawatan, tentunya akan terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan kulit wajah tanpa perawatan. Wow anda masih jerawatan, ikuti tips kami tentang cara menghilangkan jerawat wajah

Don`t copy text!